Our Happy Ending – Part 2

Cast :

Park Cheonsa

Choi Siwon

Cho Kyuhyun

Seo Ji Hye

Kim Young Kwang

Supporting Cast:

Park HaeJin

Park Chanyeol

Bang Sung Joon

Kim Ryeowook

Yoo In Na

Author: Alicia Kim /@Qraelf

 Thank you and happy reading ^^

*****

Selamat pagi –

Cheonsa melirik kearah Siwon yang baru masuk baru saja bergabung dengan dirinya – kali ini keluarga Choi tidak sarapan di ruang makan seperti biasa, bibi jang berinisiatif untuk memindahkan sarapan mereka pada garden house yang terletak tak jauh dari halaman belakang rumah mereka.


Siwon mengambil tempat disisi Cheonsa yang sedang berkutat dengan makanan yang ada dihadapannya. Siwon menghirup

aroma vanilla bercampur rasberry yang segar yang berasal dari rambut Cheonsa yang diikat kebelakang secara asal. Siwon menatap Cheonsa yang terlihat berbeda dari yang biasanya. Cheonsa tidak lagi banyak bicara dan bertanya, dan wheew – Siwon membenarkan letak dasinya – ia baru menyadari penampilan Cheonsa berbeda dari biasanya.

Siwon memilih Camomile tea untuk memulai paginya – berbeda dengan Cheonsa yang tidak bisa lepas dari Vanilla black tea favourit nya.

“Apa tidak ada sarapan untukku?” Cheonsa melirik kearah Siwon memecah keheningan antara mereka berdua.

” Bibi Jang, tolong buatkan sarapan untuk suami ku” perintah Cheonsa tanpa menatap bibi Jang yang menghampirinya.

“Selamat Pagi – Tuan, Nyonya!” Luhan membungkukkan kepalanya menatap Siwon dan Cheonsa bergantian. Cheonsa pun menghentikan kegiatannya dan membalas menatap Luhan “Selamat pagi Luhan, bagaimana istirahat mu?” Siwon melirik kearah Cheonsa yang tersenyum pada Luhan dan menatapnya tajam.

“Tidur ku nyenyak sekali. terimakasih atas pepermint tea yang nyonya berikan semalam, aku akan menggunakannya sebaik mungkin”

“Pastikan kau meminum nya tepat sebelum kau tidur”

“Yes Mam!”

“Ada yang kau butuhkan lagi Luhan?!” Siwon menutup koran pagi nya menatap malas kearah Supir pribadinya ini.

“Nyonya muda , Driver baru anda sudah menunggu!”

“Benarkah? kau bisa membawanya masuk menemui ku!” Luhan mengundurkan diri untuk membawa Driver yang diminta oleh Cheonsa

“Kau membutuhkan Driver?” Siwon mulai memasukan makanan kedalam mulutnya.

“Tentu saja! .. Ah Selamat pagi!” Cheonsa mengalihkan tatapannya kepada seorang pria yang berumur seperempat abad datang beriringan dengan Luhan

“Liu Xiumin, dia yang akan menjadi Driver anda mulai hari ini ” Luhan memperkenalkan Xiumin pada Cheonsa

“Selamat Pagi Tuan dan Nyonya, Mohon Bantuannya ”

“Selamat Pagi Xiumin, mula hari ini kau akan bekerja dengan ku dan ah perkenalkan ini Suami ku – Choi Siwon” Siwon hanya menundukkan kepalanya tanpa memberikan ekspresi apapun.

“kalian boleh pergi Terimakasih atas bantuan kalian!” Luhan dan Xiumin berjalan meinggalkan Siwon dan Cheonsa

“Sejak kapan kau ingin menggunakan Driver?”

“Baru kemarin, sepertinya aku membutuhkan nya, paling tidak jika aku mabuk, aku masih bisa pulang ke rumah dalam keadaan selamat. Tenang saja! Aku takkan membiarkan mu menjadi duda dalam waktu dekat!” Cheonsa tersenyum sinis seraya meraih tas kerja nya dan meninggalkan Siwon yang berusaha mengontrol emosinya.

 –

Marvellous.Corp

Park Cheonsa’s Office

“Kau datang?” Cheonsa bangkit dari tempat duduknya menghampiri In Na untuk memberikan pelukkan

“Bagaimana keadaan mu ?”

Im good Totally Good ” Cheonsa melepaskan pelukkannya

Lunch ?”

“Two of us?”Cheonsa memicingkan kedua matanya

” Nope – Kyuhyun dan Ryeowook sudah menunggu kedatangan kita” In Na meraih tas tangan Cheonsa dan menarik paksa sahabatnya ini untuk mengikuti kemana ia melangkah.

“Ya .. Ya.. Aku masih ada Meeting dengan EO untuk membahas peragaan busana akhir tahun ini”

“Kau kan masi mempunyai banyak anak buah yang bisa kau percaya – biarkan mereka yang melakukannya!”

Shilla International Restaurant


“Siwon ssi” Cheonsa menghentikan langkahnya menatap Siwon dan Ji Hye sedang berada di Restaurant yang sama dengan Kyuhyun dan Ryeowook.

“Kau tidak perlu Khawatir – kami sudah mengantisipasi nya!” In Na melangkahkan kakinya mendekat kearah Kyuhyun dan Ryeowook yang sudah menunggu. In Na bisa melihat raut kemarahan dari wajah Kyuhyun yang memandang Siwon dan Ji Hye yang bersebrangan dengan tempat mereka saat ini

“kau harus tunjukan bahwa kau bukanlah wanita lemah seperti yang mereka pikirkan” Cheonsa mengangguk mengerti.

 *****

“Kau lihat bagaimana mesranya mereka ?”Kyuhyun mengengepalkan tangannya menatap Sinis kearah Siwon dan Ji Hye yang duduk tak jauh dari tempat mereka berada.

“Sudah lah Kyu – ”

“laki-laki brengsek itu telah menyakiti Cheonsa ku, kalau bukan karena permintaan nya mungkin aku sudah menghajarnya hingga mati “Kyuhyun mengeluarkan seringai menyeramkan

“Ada apa dengan wajahmu, kenapa menyeramkan sekali?” In Na mengambil tempat bersebelahan dengan Ryeowook, sedangan Cheonsa bersebelahan dengan Kyuhyun

“Bukan kah Kyuhyun selalu seperti itu? – menyeramkan?!” In Na dan Ryeowook terkekeh mendengar perkataan Cheonsa

“Ya! Park Cheonsa!!!” Cheonsa menutup telinga nya.

“kau mau mati hah?! Kenapa kau tidak menjawab telepone ku ataupun membalas pesan ku?”Cheonsa mengeryitkan dahinya tanpa melepaskan kedua tangan dari kupingnya.

“Ya!! Jawab aku “Kyuhyun kembali berteriak membuat seluruh pengunjung restaurant memandang mereka, tak terkecuali Choi Siwon. Ia merasa mengenali nama yang diteriakkan tersebut.

Siwon Side

“Ya – Park Cheonsa, kau mau mati!!!?”

“Cheonsa??!! ” Siwon mengalihkan pandangannya pada sumber suara ” Apa Cheonsa yang aku kenal?” Siwon membulatkan kedua matanya melihat seorang laki-laki sedang memeluk Cheonsa dan melihat Cheonsa tersenyum pada nya.

“kenapa laki-laki itu memeluk Cheonsa?” gumam Siwon yang tidak bisa melepaskan pandangannya.

“Apa kau mengenalnya Oppa… ?”

“Eoh – sepertinya mereka adalah orang yang aku kenal “jawab Siwon tersenyum lembut pada Ji Hye..

“kalau begitu Ayo kita sapa mereka..”ucap Ji Hye bersemangat

“Tidak perlu.. aku tidak ingin menganggu makan siang mereka”

“Ayolah oppa.. tidak sopan rasanya jika tidak memberikan salam pada orang yang dikenal”Ji Hye bangkit dan berjalan mendekat kearah meja tempat Cheonsa berada.

Siwon side end

 “Selamat siang… “

Kyuhyun, Cheonsa, Ryeowook dan Yoo In Na menolehkan wajahnya pada sumber suara – Cheonsa terkejut mendapati Siwon menghampiri mereka, Siwon menghampiri mereka bersama Ji Hye yang berstatus sebagai kekasih atau mungkin lebih tepatnya Selingkuhan mengingat ia adalah Isteri Siwon yang sah.

“Oh Selamat Siang – Tuan Choi “Kyuhyun tersenyum simpul bangkit dari kursinya, ia menyodorkan tangannya utuk bersalaman,dan dibalas oleh Siwon yang tersenyum tanpa rasa canggung. Kyuhyun mempersilahkan Siwon dan Ji Hye untuk bergabung bersama, meminta waiters untuk menambahkan kursi untuk untuk mereka berdua.

“Aku ingin memperkenalkan sahabat-sahabat terbaik ku – Kim Ryeowook pewaris utama Ryo International Corporation, lalu disebelah sana ada Yoo In Na – salah satu model terbaik korea yang mendunia ”

“Senang berkelan langsung dengan anda Tuan Choi – ”

And the last but not least – My First love – Park Cheonsa, Ceo dari Marvellous Corporation – Nona muda yang manis ini sangat handal dibidang fashion dan design grafis yang ia tangani” Kyuhyun menatap Siwon dan Cheonsa bergantian dengan Smirk licik diwajah tampan miliknya.

“Bukan kah Nona Park ini sudah menikah?!” Ji Hye menatap tajam kearah Cheonsa yang juga menatap nya dengan tatapan tidak bersahabat.

“Kau benar, tapi pernikahannya tak pernah menyurutkan rasa cintaku padanya, bukannkah cinta harus diperjuangkan? Aku rasa aku akan kembali memperjuangkan cintaku padanya” Cheonsa menatap Kyuhyun dengan tatapan penuh arti.

“Jangan menatap ku seperti itu Nona Park, kau membuat ku mati muda dengan tatapan mu itu!” Cheonsa tersenyum mendengar perkataan yang keluar dari mulut sahabatnya itu.

“Kyuhyun sshi! jangan berkata seperi itu!, kau membuat ku malu” Cheonsa mencubit Kyuhyun tidak memperdulikan tatapan Siwon kearahnya.

“Aahhh! Appo!!

“Ah Tuan Choi bukan kah anda juga sudah menikah? Apa ini isteri anda?”

“Uhuk – Uhuk” Cheonsa tersedak mendengar pertanyaan yang diajukan oleh Ryeowook pada Siwon. ” Maafkan aku – aku tidak bisa hadir saat pernikahan mu” Ryeowook melanjutkan perkataannya mengabaikan Cheonsa yang tersedak.

“Kau bahkan tidak menghadiri pernikahan Cheonsa yang notabene nya sahabat mu” In Na mendengus kesal pada Ryeowook yang menyatukan kedua tangannya memohon maaf pada Cheonsa yang menganggukan kepalanya seraya tersenyum.

“Nyonya Park, Dimana Suami anda? Aku tak melihat keberadaan nya” senyum Cheonsa menghilang menatap Siwon dengan tatapan siap untuk perang. Kyuhyun menatap Cheonsa dengan pandangan was-was, ia tidak ingin Cheonsa kehilangan kontrol dan berteriak memaki Siwon.

“Suami ku – “Cheonsa menghentikan perkataan nya sebelum melanjutkan perkataan yang membuat Siwon dan yang lain terkejut. “Aku rasa aku lupa dimana aku menyimpannya” Cheonsa menyeringai seraya menunjukkan punggung tangan sebelah kirinya yang menampakkan bahwa ia tidak memakai cincin pernikahanya.

“Aku rasa ia terlalu sibuk dengan – entahlah aku sendiri tidak mengerti kesibukan apa yang ia jalani dibelakangku, bisa saja ia sedang bermain dengan wanita murahan diluar sana” Siwon dan Ji Hye menatap tajam kearah Cheonsa.

“Tuan Choi, Aku juga tidak melihat Isteri mu ” Cheonsa menikmati perubahan ekspresi wajah Siwon dan Ji Hye. “Aku cukup mengenal isteri mu dengan baik tidak ada yang tidak mengenal isteri anda.” Cheonsa menunjukan Smirk nya seraya meminum Wine dengan elegant tanpa memperdulikan tatapan tiran seorang Choi Siwon.

*****

Choi Siwon and Park Cheonsa

Private House

Gangnam-gu

“Selamat malam Nyonya.. ”

“Apakah suamiku sudah pulang bibi jang?”

“Tuan sedang ada di ruang kerjanya”

“Air aromatherapy, aku sangat lelah hari ini” Cheonsa menyerahkan tasnya kepada bibi Jang, serta meminta Xiumin mengantar barang-barang kedalam kruang kerja nya.

“Tuan muda meminta anda untuk menemaninya makan malam ”

“Katakan padanya aku akan membersihkan tubuh ku dulu”

 ****

 “Kau sudah kembali?!”

“Bukankah seharusnya aku yang bertanya padamu seperti itu” Cheonsa menganggukan kepalanya pada Bibi Jang mengizinkanya untuk menuangkan Rasspery Juice kedalam gelasnya.

“Aku bebas kembali kapan saja aku mau ini rumah ku” Cheonsa mendegus seraya mengelang-gelengkan kepalanya mendengar jawaban Siwon.

“Kalau gitu berhenti bertanya seakan-akan kau peduli dengan kehadiranku. Lagi pula seperti katamu ini adalah rumah ku juga, aku bebas untuk pergi dan pulang kapan pun aku mau.” Siwon terdiam menatap tajam Cheonsa sedang memasukan sendok salad kedalam mulutnya.

Beberapa maid bertugas melayani Tuan dan Nona muda nya ini lebih memilih diam dan tidak melakukan kesalahan apapun jika ingin selamat, mengingat aura yang tercipta saat ini lebih buruk dari aura perang dunia kedua beberapa abad yang lalu.

“Sepertinya kau mempunyai hubugan khusus dengan pewaris utama group Cho” Siwon menunggu bagaimana reaksi Cheonsa mengenai pertanyaan yang ia utarakan.

“Cho Kyuhyun – namanya Cho Kyuhyun!, jika kau tak kehilangan ingatan mu, Kyuhyun, dan In Na hadir dalam acara resepsi pernikahan kita. Mereka adalah sahabatku” jelas Cheonsa dengan datar tanpa ekspresi apapun.

” Aku rasa Kyuhyun atau siapalah namanya itu, dia menyukai mu”

“Sangat – aku mengetahui dengan sangat, ia tidak hanya menyukai ku, ia bahkan sangat Memuja ku!” Cheonsa tersenyum.

“Sebaiknya kau menjaga jarak dengannya.”

“Kenapa?”

“Dengar Park Cheonsa Aku tidak mau dianggap sebagai Suami yang tidak bisa menjaga Isterinya. Coba diingat apa yang kau dan Kyuhyun lakukan tadi? kau adalah wanita yang bersuami dan tidak sepantasnya kau melakukan hal seperti itu ditempat umum, Bagaimana kalau Appa, Eomma atau rekan kerjaku melihatmu?”

“Brakk!!!”

Cheonsa menaruh sendok yang ia gunakan dengan kasar, membuat siapapun mengarahkan pandangannya pada Cheonsa.

“Ada berapa Cermin yang kita punya dirumah ini?” Cheonsa menatap para Housemaid tajam

“itu – itu – Sekitar 20 cermin Nyonya Muda” jawab salah satu maid dengan tergagap.

“Bawakan satu cermin yang terdapat dirumah ini padaku!!!” Perintah Cheonsa.

“Cepat!!! – Apa kalian semua tuli?” Cheonsa menaikkan nada bicaranya membuat hampir seluruh Maid terkejut dan panik hingga tak tahu apa yang harus mereka lakukan.

“Atau perlu aku yang mengambilnya sendiri, jika itu ku lakukan, aku tak memerlukan kalian berada dirumah ku!” Perkataan Cheonsa membuat para maid menyebar mencari Cermin terdekat dari tempat mereka berada.

“Sebelum kau berkata seperti itu padaku sebaiknya kau lihat dulu pada dirimu. Apakah seorang suami pantas menghabiskan waktu nya bersama wanita lain dibanding dengan istrinya sendiri, Apakah seorang suami pantas memberikan perhiasan mahal pada wanita lain dan bermesraan didepan umum? Dan— aku rasa aku tak perlu meneruskannya karena aku tak mau membuat mereka tahu siapa dirimu sebenarnya “Cheonsa bangkit dari kursi makannya, ia menghentikan langkahnya tepat ketika ia berada bersebelahan dengan Siwon yang masih duduk di kursi makannya.

“Jika bukan karena kedua orang tua mu yang sangat aku hormati dan bagaimana perasaan yang ku rasakan padamu, Mungkin aku sudah meninggalkanmu sejak lama dan membeberkan semua yang sudah kau lakukan padaku.” Cheonsa melanjutkan langkahnya meninggalkan Siwon yang mengepalkan kedua tangannya seraya menormalkan nafasnya.

“Tuan ini Cermin yang Nyonya minta ”

“Prangkk!!!! ”

Siwon membanting cermin jutaan Won yang diberikan padanya menjadi berkeping-keping dan tentu saja dapat terdengar oleh Cheonsa yang segera mengunci dirinya di kamar mandi, ia menyalakan keran Air dengan volume terbesar untuk meredam suara tangis

Marvellous Corp

Cheonsa’s Office

“Pulanglah bersama Xiumin, aku akan pulang bersama Cheonsa ” Siwon menerima kunci Mobil MercedesBenz Black Limited barunya dari Luhan karena hari ini adalah ulang tahun pernikahan kedua orang tua nya. Siwon memutuskan untuk datang bersama dengan Cheonsa menghindari pertanyaan besar dari Adik dan kedua orang tuanya.

“Selamat sore Tuan Choi – Nyonya Cheonsa sedang berada diruang rapat bersama Manager Key serta perwakilan Golden Ck Entertaiment” Siwon memutar tubuhnya menghadap Sekertaris Cheonsa

“Golden CK Ent?”

“Betul Tuan, sepengetahuan saya Golden Ck ingin bekerja sama dengan kami”

“Kau boleh pergi, aku akan menunggu nya!” Siwon melangkahkan kakinya berkeliling ruang kerja Cheonsa yang sangat rapih beraksen minimalis perpaduan antara silver,putih dan hitam menghiasi seluruh ruangan. Siwon membungkukkan tubuhnya melihat beberapa foto mereka berdua sewaktu kecil ter-figura manis disudut meja bersama dengan foto-foto keluarga lainnya dan tentu saja ia menemukan figura yang lebih besar ukurannya terdapat di meja kerja Minha, foto pre-wedding mereka dan foto pernikahan mereka, tanpa sadar siwon menyugingkan senyum pada bibir tipisnya, senyum tulus yang tak pernah ia tunjukan pada Cheonsa.

“Oh jadi ini sofa tidur favourite mu?” Siwon merebahkan tubuhnya pada Sofa berwarna Biru terang yang sangat kontras dengan warna-warna lainnya

“Nyaman”




“Jangan menyalahkan aku.. kenapa dari awal kau tidak bilang jika ayah dan ibu mu membuat pesta ulang tahun perkawinan mereka” Siwon dan Cheonsa berjalan dengan cepat karena mereka sudah terlambat untuk datang ke acara ulang tahun kedua orang tua Siwon.

“Yaa..menantu macam apa kau yang tidak tahu akan hal ini?”

“Anak macam apa yang memilih untuk tidur dibandingkan dengan membeli sesuatu untuk mereka?” Cheonsa mengeluarkan Handphone miliknya untuk memberitahu bahwa mereka akan terlambat pada adik perempuan Siwon.

“Harusnya kau bersyukur aku masih mau menjemputmu.. lagi pula rapat macam apa yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk perusahaan fashion seperti itu?” Siwon menekan tombol yang terdapat pada kunci mobilnya

“Aaahh… aku rasa otakmu juga takkan mampu menerima jika kau menjelaskannya.. karena didalam otak mu hanya ada Ji Hye ” Cheonsa menatap Siwon yang juga menatapnya dengan tajam sesaat sebelum mereka masuk kedalam mobil secara bersamaan.




“Yes im here Kyu ” Siwon melirik kearah Cheonsa yang sedang bercakap-cakap melalui telepone gengam. “Kau juga diundang keacara mertua ku? arraso sampai bertemu disana!” Cheonsa mengakhir pembicaraanya dengan Kyuhyun

“Eomonim, Maafkan keterlambatan kami, aku hampir saja lupa jika Siwon Oppa tidak menjemputku” Cheonsa tersenyum ketika mendengar respon yang diberikan oleh ibu mertua nya itu. “tidak perlu menunggu kami.. ah baiklah.. I love you Eomonim” Cheonsa mengakhir pembicaraanya.

Hyundai International Hotel

Ballroom

Suasana pesta ulang tahun pernikahan orang tua Siwon dihadiri oleh sahabat dan rekan kerja keluarga Choi. Ucapan Selamat pun ditujukan pada Siwon, atas keterampilan Cheonsa dalam menjalankan Marvellous Corp dengan baik. Tak sedikit pun para tamu mengucapkan kekagumannya langsung mengenai penampilan Cheonsa yang memukau walau tanpa make up tebal.


Penampilan Cheonsa yang memukau, sikap serta tutur katanya berhasil mengelabui kedua orang tua Siwon serta para tamu undangan yang hadir. Mereka beranggapan bahwa rumah tangga Siwon dan Cheonsa dalam keadaan baik-baik saja. Cheonsa selalu berusaha berada didekat Siwon, jika Cheonsa harus memisahkan diri dari Siwon itu karena ia harus berbicara dengan para tamu undangan.

“Kau sangat beruntung, aku sungguh iri padamu ” Siwon tersenyum mengikuti arah pandangan salah satu collega bisnisnya sedang menatap Cheonsa yang terlihat sedang tertawa bersama para tamu undangan berumur jauh lebih tua dari nya saat ini.

“Terimakasih Paman”

“Jangan sia-siakan isteri mu anak muda – kau tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang mempunyai hati setulus hati yang dimiliki nya. Mungkin kau akan menemukan wanita cantik bahkan lebih cantik diluar sana, namun kau takkan pernah menemukan wanita yang mencintai mu seperi Cheonsa mencintai mu” Siwon kembali menatap Cheonsa dengan tatapan yang sulit diartikan, tidak sengaja Cheonsa pun menatap Siwon dan menyugingkan senyumnya pada Siwon dan seorang tamu yang seumuran dengan ayahnya.

“Dari mana anda tahu, paman?”

“Tatapan matanya, tatapan matanya saat memandang mu tadi. Setiap orang yang melihatnya pasti akan menyadari hal itu.” jelas paman tersebut

“OPPA!”

Cheonsa mengalihkan pandangannya pada sumber suara, ia merasa sangat mengenal suara itu, Suara Seo Ji Hye. Cheonsa pun mengeraskan wajahnya berjalan mendekati mereka berdua, dapat dilihat oleh Cheonsa, Siwon sedang berusaha melepaskan tautan tangan Ji Hye pada lengannya.

“Ji Hye –Sshi”

Cheonsa menatap keduanya dengan tajam, terutama dengan Siwon tatapan Cheonsa seperti sedang meminta Siwon untuk menjelaskan sesuatu, menjelaskan kenapa bisa seorang Im Ji Hye hadir dalam acara keluarga Choi.

“Cheonsa – Siwon, Siapa wanita ini?” Choi SeungWon ayah mertua Cheonsa menghampiri mereka dengan tatapan tidak bersahabat dan suara yang menuntut penjelasan. SeungWon melihat bagaimana Ji Hye bersikap manja pada Siwon.

“Bukan siapa-siapa ayah, wanita ini adalah salah satu pegawai ku yang ingin mengantarkan hadiah yang ku pesankan untuk mu dan ibu!” Cheonsa meraih kotak hadiah yang ada ditangan Ji Hye dengan cepat.

“Kau boleh pergi Ji Hye sshi, terimakasih dan maaf karena menganggu waktu istirahat mu!”

“Oppa, kau bisa tolong antar Ji Hye bertemu dengan Luhan, tidak baik wanita pulang menggunakan kendaraan umum selarut ini.” Cheonsa melambai-lambaikan kotak berisikan hadiah yang Ji Hye berikan untuk kedua orang tua laki-laki yang dicintainya. Siwon mengantarkan Ji Hye menuju lobby utama bukan untuk bertemu dengan Luhan, karena Luhan sudah pulang bersama Xiumin. Cheonsa hanya memberi waktu kepada Siwon dan Ji Hye untuk berbicara , mungkin lebih tepatnya menyelamatkan nyawa Siwon dari Choi SeungWon.

Siwon kembali setelah 15 menit Cheonsa sama sekali tidak peduli dengan yang mereka bicarakan. Siwon berada bersebelahan dengan Cheonsa saat kedua orang tua Choi berada diatas panggung untuk menyampaikan satu atau dua patah kata ucapan terimakasih.

“Kau sungguh hebat bagaimana mungkin membawa selingkuhan mu untuk datang keacara keluarga mu sendiri. kau sungguh mempunyai nyali yang besar tuan Choi” Cheonsa berbicara dengan suara yang sangat rendah namun menusuk tanpa mengalihkan pandangannya dari mertuanya yang masih berada diatas panggung.

“Aku tidak mengajaknya ,aku juga tak tahu jika ia akan datang” balas Siwon

“Sebaiknya kau selesaikan urusan mu dengan nya. Aku sudah cukup lelah menutupi semuanya. Saat ini aku memberikan mu pilihan “Cheonsa membalikkan tubuhnya menjadi berlawanan arah dengan Siwon.

“Dia atau Aku! kau yang memutuskan dan aku yang akan bertindak”

Cheonsa melangkahkan kakinya menjauh dari Siwon yang membulatkan kedua matanya terkejut mendengar yang dikatakan oleh Cheonsa. Siwon membalikkan tubuhnya – dengan langkah yang cepat Siwon berusaha mencari keberadaan Cheonsa, ia mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru Ballroom namun tak juga dapat menemukan keberadaan Isterinya. Siwon berlari menuruni eskalator tidak mengindahkan pandangan orang yang menatap nya dengan dahi berkerut

“Park Cheonsa” Teriak Siwon, seperti nya Cheonsa tak mendengar Siwon memanggil namanya. Cheonsa meneruskan langkahnya dengan cepat memasuki sebuah kendaraan yang membawa Isteri Choi Siwon itu pergi meninggalkan Hyundai Hotel

“Cheonsa , Cho Kyuhyun – Sial” Siwon melonggarkan dasinya yang masih melingkar manis dileher nya.

To be Continued

Fanfiction yang sudah terongok lama di folder FF laptop pun akhirnya kembali di publish..

OUR HAPPY ENDING Part keduaaa meluncur saudara-saudara…

Bosan ya?? Bosan?? yaudah gak apa-apa hahahha, Kepinginnya sih langsung sampai ending aku post.. Tapiii males soalnya belum aku baca lagi .Ini juga sekali dibaca ulang terus langsung di publish.. ga pakai edit sama sekali..

 

Enjoy^^


Advertisements
Leave a comment

7 Comments

  1. paling suka karwkter ceonsa d part 2…bikin siwon mnyesal udh mmperlakukan kmu gtu..semangat buat ceonsa…
    next part thor

    Like

    Reply
  2. ana

     /  May 14, 2015

    cheonsa eonni yg tgar ya.. siwon oppa jhat bget sh, kehilangan cheonsa baru tau rasa..dtggu ya part slnjutnya

    Like

    Reply
  3. NuRulKyu

     /  May 14, 2015

    AAAAA….
    aKunya meWek jam sgni, gegra Siwon….
    affair-nya trllu sakit…

    HuH…
    Ud, Cheonsa am Kyuhyun aj…
    Biar tau aj gmna mnyesaLny seorg Choi Siwon dtinggaL dgn istri yg baik…
    Maf, aKu kmentNy di part 2..
    Gg am kaN, Kak Kim…
    dtungGu part 3nya…

    Like

    Reply
  4. desifitriyani

     /  May 16, 2015

    Huwaaa… Ini gilaaa , bgus2… Yg akan di lakuin cheonsa apa yaa ?? Post smpe selesai dong eonni

    Like

    Reply
  5. desifitriyani

     /  May 16, 2015

    Huwaaa… Ini gilaaa , bgus2… Yg akan di lakuin cheonsa apa yaa ?? Post smpe selesai dong eonni , penasaran

    Like

    Reply
  6. Kereenn cheonsa nya.. Ga mau di tindas..

    Huaa jangan sampai salah ambil keputusan choi siwon.. Jangan sampai menyesal..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: