JAWABAN EMAIL, MIGRASI CERITA dan Penutupan WP LAMA

Hallo Semua dimana pun kalian berada…!!!!

Jadi ceritanya begini, Aku punya beberapa Cerita yang sudah lama sekali di Posting di Blog lama aku “Kim Wonderland” dengan gaya penulisan masih jauh dari kata bagus (Namanya Juga baru mulai belajar nulis) (Emang yang sekarang udah bagus? belum sih yasudah lah)..

Rencana nya adalah Aku mau meMigrasi Cerita dari WP yang Lama ke WP yang baru yaitu “KIM CINEMA  — kenapa?  Salah satu alasannya mungkin karena WP lama memang terlalu Super Junior banget sementara WP yang ini Lebih General, Aku lebih suka WP ini karena aku jadi lebih bebas mau nulis apapun dengan member atau artis pilihan aku. tidak perlu khawatir karena cerita dengan Cast Superjunior di WP lama, akan tetap memakai Cast Super Junior begitu di posting kesini.

Jika Migrasi Cerita sudah dilakukan semuanya, secara otomatis Blog KIM WONDERLAND akan di tutup

Untuk Cerita THE THIRD TEAM dan OUR HAPPY ENDING cerita akan di posting sesegera mungkin setelah dinyatakan aman untuk dipublish.

OUR HAPPY ENDING kenapa belum di publish part 5 nya? soalnya aku sibuk banget kemarin-kemarin, persiapan Sidang terbuka dan hal-hal dunia nyata yang tetep menjadi prioritas utama aku.

Selama bulan Puasa, Aku ga bikin DEADLINE posting FanFic tapi tenang aja akan tetep di posting kok..

Nb : [ MIGRASI cerita akan dilakukan STEP BY STEP dengan atau tanpa Edit terlebih dahulu]

-With Love Alicia Kim-

Leave a comment

Leave a Reply

