Indien – Belofte

Indien – Belofte

Cast : Kim Jongin,EXO

 

Exo member baru saja selesai dari Schedulle terakhir mereka, konser taipe berjalan sempurna. Satu persatu member melangkahkan kakinya keluar dari backstage menuju kendaraan mereka berada di tempat parkir. Semua member sudah duduk di kursinya masing-masing terkecuali satu orang yang memilih untuk duduk di kursi VIP yang telah sepi memandang ke arah stage tempat dirinya bersama member berada.

Kim Jongin, atau KAI menatap nanar stage yang belum di bongkar, ia meminta panitia untuk mengulur waktu selama dua jam. Pikirannya kembali menerawang saat ia berada di panggung, menari dan bernyanyi bersama EXO member dalam keadaan lengkap. Air mata perlahan turun dari kedua matanya mengingat masa-masa indah saat dirinya tampil dengan EXO member lengkap saat Luhan selalu mengecek ulang dirinya sebelum tampil diatas panggung, memeriksa Microphone hingga tatanan rambutnya. TAO yang selalu menemaninya menarin sesaat sebelum tampil di atas panggung.

Tersenyum dalam tangis mengingat bagaimana ia berbuat jahil pada Luhan maupun Tao, masih terdengar jelas ditelinga nya bagaimana Tao dengan suara cempreng serta Luhan yang mempunyai suara imut memarahi dirinya yang usil. Masih terekam jelas dalam ingatan bagaimana Tao serta Luhan tersenyum dan tertawa bersamanya di atas panggung saat EXO-L melakukan project yang membuat mereka tersentuh.

“Hyung, Maafkan aku “Jongin berusaha menahan tangisnya agar tak terdengar oleh siapapun, menggengam baju bagian dada dengan kencang hingga membuat kukunya memutih. Merasa bersalah karena ia tidak pernah memperlakukan keduanya dengan sangat baik, tidak pernah berada disamping kedua hyung nya, membantu mereka untuk melewati masa-masa sulit mereka selama berada di Korea hingga keduanya memutuskan untuk meninggalkan EXO begitu saja di waktu yang hampir bersamaan.

“Hyung Aku merindukan kalian, kembalilah Hyung, aku berjanji akan membuat mu senang, aku berjanji takkan melakukan kejahilan apapun pada kalian berdua” Isaknya.

“Maafkan aku Hyung- Maafkan aku yang tak menepati janji ku, maafkan aku hyung” udara dalam paru-parunya menguap bersamaan dengan rasa bersalah teramat sangat menghinggapi dirinya saat ini. ia membodohi dirinya yang tak mengerti arti senyum yang selalu di tunjukkan oleh kedua sahabatnya, senyum yang menyimpan sejuta arti, senyum yang menyembunyikan rasa sedih, lelah dan terluka.

“Hyung, aku bahkan belum mengucapkan terimakasih dan kalian belum mendengar betapa aku sangat menyayangi kalian, tapi kenapa kalian memilih pergi sebelum aku sempat melakukannya?” isak tangis Jongin tak lagi tertahankan, menundukkan wajahnya membiarkan suaranya keluar menggema keseluruh penjuru ruangan.

“Hyung Aku berjanji padamu” Jongin bangkit dari posisinya, berdiri menghadap panggung kembali memegang dadanya. “Walau aku merasa lelah, aku akan tetap kembali ke atas panggung bersama yang lain. aku akan menjaga tempat mu tanpa membiarkan ada yang meninggalkan kami, takkan ku biarkan siapapun mengisi tempat kalian.” Air mata Jongin kembali keluar dari tempatnya.

“Aku akan menjaga tempat kalian hingga kalian kembali bersama kami, ketika kalian kembali, aku berjanji akan selalu menjaga senyum kalian dan membuat kalian senang. Terimakasih atas semua yang kau lakukan padaku, senyum mu, kata-kata mu selalu menjadi penyemangat buat ku, aku takkan melupakannya dan aku berjanji akan tetap berada di atas panggung sampai kapan pun. Berjanjilah padaku kau pun akan melakukan hal yang sama, sehingga aku bisa melihat mu baik-baik saja melalui layar kaca maupun media sosial lainnnya.”

“Ini adalah janji ku pada kalian berdua dan kali ini aku akan pastikan, aku akan menepatinya” Jongin menarik nafas dalam, mengeluarkannya perlahan. Tersenyum tulus kemudian membalikan tubuhnya berjalan meninggalkan arena konsert.

The End

Cerita ini hanya karangan ku bukan cerita yang sesungguhnya.

Enjoy!


Advertisements
Leave a comment

2 Comments

  1. Jiyong

     /  November 28, 2015

    sambil nunggu blsan email password PION dikrm ama Eonni Kirana, ak baca ini…. duuuhhh jadi sedihhh, jd kangen ama Lulu ^^

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: